Manfaat Vitamin B16 Dan Fungsinya Dalam Tubuh


Manfaat Vitamin B16 Dan Fungsinya Dalam Tubuh

Infomrasi manfaat vitamin B16 Dan Fungsinya Dalam Tubuh Yang Akan Kita Bahas Secara Tuntas Pada Kesempatan Kali Ini.

Vitamin B-16, juga dikenal sebagai dimethylglycine, N, N-dimethylglycine, dimethylamino asam asetat, N-methylsarcosine atau DMG, lebih dari suplemen diet daripada vitamin. Vitamin B-16 merupakan turunan dari asam amino glisin. Secara medis, vitamin B-16 bukanlah vitamin benar karena kurangnya B-16 tidak menimbulkan efek sakit dalam tubuh Anda. Produsen vitamin B-16, bagaimanapun, mengklaim bahwa hal itu dapat meningkatkan kinerja atletik, merangsang sistem kekebalan tubuh dan membantu mengobati autisme, epilepsi dan penyakit mitokondria. Anda tidak harus menggunakan atau mengambil vitamin B-16 untuk mengobati kondisi medis tertentu tanpa berkonsultasi dengan profesional medis.

Mengenal Vitamin B-16

Vitamin B-16 merupakan turunan dari asam amino glisin; ia memiliki struktur kimia mirip dengan vitamin yang larut dalam air. Struktur formula vitamin B-16 adalah (CH3) 2NCH2COOH. Di dalam tubuh Anda, usus kecil Anda menyerap vitamin B-16, dan kemudian hati Anda mengubahnya menjadi metabolit lain yang bermanfaat. Vitamin B-16 juga berfungsi sebagai sebuah blok bangunan untuk DNA, asam amino, neurotransmitter dan hormon.

Penggunaan Vitamin B-16

Produsen suplemen vitamin B16 mengklaim bahwa sebagai suplemen, vitamin B16 dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, fungsi stimulan saraf Anda dan membantu untuk mengelola autisme dan epilepsi. Menurut Memorial Sloan-Kettering Cancer Center, vitamin B-16 meningkatkan respon imun pada manusia dan hewan dengan meningkatkan utilisasi oksigen selama hipoksia, kondisi medis di mana tubuh Anda tidak menerima oksigen yang cukup. Vitamin B-16 juga dapat mengurangi asam laktat build-up dalam darah Anda selama acara stres membantu mencegah kejang. Namun, penggunaan vitamin B-16 sebagai suplemen kesehatan masih kontroversial, karena saat ini studi yang tersedia tidak mengkonfirmasi manfaat kesehatan dari vitamin B-16.

Manfaat Vitamin B-16

Vitamin B-16 adalah metil donor. donor metil memfasilitasi tubuh Anda dalam produksi bahan kimia otak dan dengan demikian, dapat meningkatkan kenikmatan seksual, suasana hati, energi, kesejahteraan, kewaspadaan, konsentrasi dan kejelasan visual. Menurut “The Real Vitamin dan Mineral Book,” vitamin B-16 adalah penambah energi yang efektif dan stamina-meningkatkan dan kardiovaskular-bangunan gizi. Selain itu, vitamin B-16 dapat memberikan perlindungan terhadap agen infeksi dalam tubuh Anda dan dapat mengoptimalkan kinerja untuk atlet dan individu yang aktif.

Sumber Vitamin B-16

Secara fisiologis, vitamin B-16 adalah produk sampingan dari kolin. Itu beredar di dalam tubuh Anda dalam jumlah kecil hanya detik pada suatu waktu. Anda dapat menemukan vitamin B-16 secara alami di kedua sel hewan dan tumbuhan dan dalam makanan tertentu termasuk hati, kacang-kacangan dan biji-bijian sereal. Selain itu, Anda dapat menemukan vitamin B-16 di lapisan luar beras, ragi, biji-bijian dan berbagai jenis bibit. Vitamin ini juga dijual dalam bentuk suplemen. Namun, Anda harus berbicara dengan seorang profesional medis sebelum mengambil suplemen kesehatan termasuk vitamin B-16.

Write a comment

Comments: 0