Janin Yang Selamatkan Ibu Dari Kelumpuhan


Janin Yang Selamatkan Ibu Dari Kelumpuhan

Janin Yang Selamatkan Ibu Dari Kelumpuhan, Belum Juga Lahir Janin Ini Telah Menyelamatkan Ibu Dari Kelumpuhan Total.

Ketika Jabang Bayi Hilangkan Ancaman Lumpuh Total Seorang Ibu

 

Celeste Clancy mengaku baru terserang penyakit Lyme setelah digigit seekor kutu sekitar dua tahun lalu, saat berada dalam perjalanan ke Salem, Connecticut. 

 

Gigitan itu mengakibatkan munculnya ruam di paha kanannya, tetapi wanita berusia 28 tahun itu tak ambil pusing. Anehnya, ruam itu kemudian diikuti dengan gatal berat di punggung bawahnya, serta gejala-gejala lain yang lebih buruk.

 

"Gejala yang saya rasakan sangat beragam, mulai tinnitus (telinga berdengung), pendengaran hilang sesekali, nyeri kronis, kejang otot, kelelahan hebat dan gangguan bicara," urai Celeste.

 

Celeste juga mengalami 'brain fog' di mana ia sulit berpikir jernih, linglung dan tak bisa mengingat kegiatannya sehari-hari. Kadang bila sudah memburuk, ia tak bisa berjalan sama sekali, bahkan harus merangkak saat naik tangga. Gejala-gejalanya juga berlangsung dalam hitungan jam.

 

Hal ini diperburuk dengan kondisi Celeste yang tak kunjung terdiagnosis, meski ia telah mengunjungi berbagai ahli seperti ahli tulang, ahli penyakit menular, maupun ahli penyakit saraf.

 

Baca juga: Cara Mengobati Penyakit Tipes

 

Setelah malang-melintang, Celeste akhirnya baru ketahuan mengidap penyakit Lyme di bulan September 2016. Sayangnya segala obat yang diberikan tidak ada yang bisa mempan.

 

Perjuangan Celeste melawan penyakit Lyme pun dituangkan secara mendetail ke dalam blog miliknya, keepingupwiththeclancys.blogspot.co.id.

 

Hingga suatu saat, tepatnya pada bulan Desember tahun lalu, gejala-gejala penyakitnya hilang seketika. "Saat itu saya menangis lega untuk pertama kalinya," lanjutnya.

 

Ketika Jabang Bayi Hilangkan Ancaman Lumpuh Total Seorang Ibu Foto: ist

 

Beberapa pekan kemudian Celeste melakukan tes kehamilan. Ia sebenarnya tak yakin sedang mengandung karena wanita ini sedang menggunakan kontrasepsi. "Saya melakukan tes sampai lima kali, dan semuanya mengatakan positif," tuturnya seperti dilaporkan Daily Mail.

 

Dari situ Celeste yakin jika kehamilan telah menyelamatkan nyawanya. Dokter yang menanganinya juga meyakini jika hormon-hormon kehamilan Celestelah yang menghilangkan gejala penyakit Lyme yang dirasakan wanita ini.

 

"Saya bahkan belum pernah bertemu dengannya, tetapi saya sudah merasa ia telah menyelamatkan hidup saya," ungkap Celeste tentang buah hatinya.

 

Wanita asal Acworth, Georgia ini diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya, yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut, pada bulan September mendatang. 

Write a comment

Comments: 0